Cicak yang kikuk

Menjelang tidur, anak-anak minta dibacakan cerita tentang fakta unik binatang. Ada satu cerita yang menarik justru karena ada cerita lucu dibaliknya, yaitu cerita tentang cicak yang kikuk.

Suatu hari bunda pernah masuk WC, baru aja bunda buka pintunya bunda kaget!
Ada cicak lari-lari di plafon ngga jelas kemana arahnya.
Bunda terus berhenti dan ternyata si cicak ikut berhenti.
Bunda masih parno nih sama si cicak, takut tiba-tiba jatoh.
Maka bunda berusaha bikin si cicak keluar WC dulu.
Terus bunda coba ngusir si cicak, di hus hus gitu deh pake tangan.
Eeehh cicaknya makin bingung mau kemana, kanan-kiri ngga jelas.
Tapi malah lucu keliatannya hehe.

Akhirnya bunda isengin cicaknya.
Cicaknya bunda kagetin!
Tiap kali dikagetin si cicak lari-lari ngga karuan.
Bunda jadi kesenengan ngisengin si cicak hehe.
Eh kali kesekian ngga taunya pas bunda ngagetin cicaknya, cicaknya jatoh!
Gantian deh bunda yang kaget hehe.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination
#day5


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s