Sudah dulu mainnya ya nak!

Jumat berkah, saatnya kita jemput. penjemputan berkah kali ini ialah dengan silaturrahim. Hari ini memang jadwalnya meet up fasilitator IIP Bandung dirumahnya buketu yang anyar.

Saat meet up tuh rasanya seneng banget, recharging kalau buat aku sih. Ngga hanya buat aku saja, buat anak-anak pun sama. Ketemu dan main sama teman-temannya itu seru buat anak.

Biasanya sih saat meet up seperti ini yang minus ialah waktu, mau segimana pun lamanya meet up rasanya selalu kurang waktu. Baik untuk ibu-ibunya apalagi buat anak-anaknya, udah main dari pagi pas mau pulang tetep bilang ‘nanti’, dikasih tambahan waktu juga masih minta nambah waktu juga.

Namun show must go on, yang main harus istirahat dan kembali ke keluarga masing-masing. Walau dengan hati yang berat, anak-anak mulai belajar mengatur waktu dan emosinya. Rejeki main mah ngga kemana, sudah Allah tetapkan, insya Allah besok masih misa main lagi.

#day10
#Tantangan10Hari
#CerdasFinansial


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s