Holaaaa…

Bertumpuk-tumpuk bacaan, materi, pengalaman harian terasa menumpuk hampir setahun ini. Lama juga ternyata aku ngga nulis di sini.

*elap-elap debu

Sempet sangat bersemangat dengan blog baru kemudian melempem juga, rasa-rasanya semuanya harus berasal dari kesukaan dulu baru jalan. Pertanyaannya sekarang, kesukaanku apa?

Nah kan bingung

Sukakah sama nulis menulis? Jujur aja sebenernya lebih pas kalo lebih seneng otrat-otret, banyak buku dengan lembaran bagus dan wangi hanya berakhir dengan coretan-coretan yang kadang ngga nyambung antara satu dengan coretan lainnya. Kadang sketsa, kadang nomer yang kebanyakan bingung juga itu nomer apa. Serba acak!

Gitu kali ya kalo terlalu banyak pikiran, ngga runut dan loncat-loncat. Itu sebabnya juga aku lebih senang dengan ngasih ide saja daripada mengeksekusi. dijamin ngaclog karena belum beres yang ini dah pidah ke yang lain. Tapi untungnya kalo sama suami mah setia, ngga pindah-pindah hehe.

Nah kan ngaclog lagi bahasannya

Menurut percenahan nih, tipe yang doyan loncat-loncat begini ini adalah tipe orang yang kreatif. Bener atau ngga nya ngga tau juga ya, tapi yang jelas setelah didapuk jadi ketua tim kreatif bunsay IIP batch#1 memang jadi rada kreatif sih. Rada lho yaa….ngga banget nget nget. Cukup lumayanlah buat aku yang biasanya ngurusin konsep. Masih jauuuuuuuuuuhhhhh banget dari kata pro!

Ini sebenernya mau nulis apa sih? Wah sama mbak, si aku juga bingung, ini mah lebih ke nulis apa weh yang mau aku tulis dulu. Itung-itung ngelatih nulis lagi. Melatih konsistensi menulis ini nih tantangan pisan soalnya. Ngga papa donk ya, lha wong blog ini isinya juga suka-suka hehehe.

 

Peace aahh

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s